Ketua TP PKK Hj. Winarni Nanang Ermanto Lakukan Kunjungan Kerja Di Lapas Way Hui

Jati Agung, Dinas PPPA Lamsel – Kabupaten Lampung Selatan  ( 21/02/2023)

Di LP Perempuan Kelas II A Way Huwi, Kec. Jati Agung, Kab. Lampung Selatan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Lampung Selatan, melaksanakan Kegiatan  "Kunjungan Ketua TP. PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto di Lapas Perempuan Kelas II A Way Huwi Kecamatan Jati Agung Dengan Tema Peningkatan Pemberdayaan Perempuan Menuju Keluarga Yang Sehat dan Sejahtera.
Kegiatan ini merupakan program kerja dari Dinas PP & PA Kab. Lampung Selatan. Kunjungan Ketua TP. PKK tersebut di sambut hangat oleh Kepala Lapas serta warga binaannya.


Kegiatan di awali dengan senam jantung sehat bersama dan peninjauan kebun taman dan kolam yang dikelola oleh warga binaan.
Kepala lapas Putranti Rahayu dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan sangat senang atas kunjungan Ibu Hj. Winarni Nanang Ermanto beserta jajaran pemerintah di tempat binaannva karena bisa membuat aura pada warga binaannya menjadi makin semangat kembali setelah diberikan pembinanan.

“Pembinaan kami ini harus juga didukung oleh pemerintah daerah dan TP PKK Kabupaten agar berjalan baik dan bermanfaat, semoga dengan adanya kegiatan ini Lapas kami bisa mengalami perbaikan dan berkembang baik dalam membina para warga,” kata Putranti.

Sementara, Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatan pemberdayaan perempuan menuju keluarga yang sehat dan sejahtera.

“Dalam kegiatan ini saya harap bisa benar-benar diwujudkan dan berhasil untuk menjadikan perempuan hebat khusunya perempuan hebat yang ada dilapas ini,”

Dirinya mengungkapkan pembinaan dari Lapas banyak sekali hal hal dan kegiatan yang positif untuk menumbuhkan kemandrian dan kreatifitas yang bisa mereka gunakan di tengah tengah masyarakat.

Pada kesempatan itu diserahkan pula bantuan bantuan untuk para warga binaan dan Lapas secara simbolis yang diserahkan langsung oleh Winarni didampingi para pejabat yang hadir.